Lowongan Kerja PT PZ Cussons Indonesia

Lowongan Kerja PT PZ Cussons Indonesia

Tanggal Dipublish: 14 Agustus 2024
PT PZ Cussons Indonesia merupakan salah satu perusahaan bagian dari PZ Cussons Plc di Inggris. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjadi produsen perawatan bayi dan personal care. PZ Cussons Plc menyelanggarakan operasionalnya di Eropa, Afrika, dan Asia. Di Asia, perusahaan hadir di Indonesia dengan nama PZ Cussons Indonesia. Produk-produk daripada PZ Cussons Indonesia sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia, sebab perusahaan ini mempunyai produk-produk yang berkualitas dalam bidang perawatan bayi dan personal care. Perusahaan ini hadir kali pertama di Indonesia dengan mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, di mana ingin mewujudkan menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi untuk keperluan perawatan bayi dan personal care.

Saat ini PT PZ Cussons Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT PZ Cussons Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PZ Cussons Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT PZ Cussons Indonesia Terbaru 2019


PT PZ Cussons Indonesia invite young talented candidates to join:

MT/FT PROGRAM (Sales, Research & Development, Manufacture)

Requirements:
Fresh graduate or 2 years experiences (Bachelor degree/S1), Economics, Marketing Management, Communications, Social Science, Business Administration or Engineering (Chemical, Mechanical, Industrial), minimum GPA 3.25, able to speak English (please mention active/passive and attach TOEFL score or IELTS, or English grade in academic transcript).

Functional Trainee Program will be held in Jakarta, and the candidates will be placed to PT PZ Cussons Indonesia office in some branches: Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Balikpapan, Makassar, Medan, and Palembang.

So, We invite the candidates from each city around Indonesia (Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, etc.)

Employer Branding and Campus Recruitment will be held in Universitas Gadjah Mada Yogyakarta for 150-200 selected candidates, on 30 September and 1 October 2019. And also will be held in some other cities when needed, so APPLY NOW.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT PZ Cussons Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT PZ Cussons Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 715 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.

Please send your application & CV, mention your aspiration of function, and email to:
consultant@hrconsultingsetia.com CC setia.hrconsultant@gmail.com

Closing Date: 28 Agustus 2019Link: http://bit.ly/ok-1403

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.