Lowongan Kerja PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia

Lowongan Kerja PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Agustus 2024
Sirup Markisa GK adalah produk yang di produksi oleh PT SUMBER BERKAT ANUGERAH INDONESIA, Sebuah perusahaan yang telah berdiri semenjak 40 tahun lalu. GK yang berarti Gunung Kawi selalu mengutamakan kualitas dengan memproduksi sirup markisa yang berkualitas tinggi.

Visi
  • Menjadi perusahaan industri makanan dan minuman yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dengan senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen.

Misi
  • Menjalankan usaha yang dilandasi dengan kepekaan yang tinggi untuk senantiasa berorientasi kepada pasar atau konsumen serta lingkungan sekitar

Saat ini PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia Terbaru 2019


SALES HOREKA (Hotel, Restoran, Kafe)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai Sales Consumer Goods ./ F & B
  • Usia Max 40 tahun
  • Pendidikan min SMA/K
  • Memiliki Kendaraan pribadi dan Sim C
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Jujur , Ulet dan Dinamis
  • Menyukai kerja lapangan
  • Bersedia ditempatkan sesuai area yang dibutuhkan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Sumber Berkat Anugerah Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 716 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke

Alamat: Ruko Business Park Kebon Jeruk Blok C1/7,
Jl Meruya Ilir No.88 Jakarta Barat.
Email : hrd.sbai@yahoo.com

Closing Date: 22 Agustus 2019Link: http://bit.ly/ok-1406

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.