Lowongan Kerja PT Sung Chang Indonesia

Lowongan Kerja PT Sung Chang Indonesia

Tanggal Dipublish: 09 Oktober 2024
PT Sung Chang Indonesia adalah perusahaan yang dikenali sebagai perusahaan rambut palsu terbesar di Purbalingga, dan mungkin juga di Jawa Tengah dan Indonesia. Di PT Sung Chang Indonesia, selalu menjadi tujuan kami untuk menghasilkan wig dan ekstensi rambut kualitas terbaik. Semua produk kami memenuhi standar kualitas internasional dan sangat dihargai di berbagai pasar yang berbeda di seluruh dunia.

Didirikan sejak 1995 dengan pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan wig dan ekstensi rambut, PT Sung Chang Indonesia adalah mitra terbaik Anda di industri ini. Jadikan kami pusat produksi Anda dan kami akan terus melebihi harapan Anda. Kami percaya bahwa kesuksesan pelanggan kami adalah indikator terbesar dari kesuksesan kami. Kami siap memberikan pelanggan kami solusi terbaik untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkelanjutan.

Saat ini PT Sung Chang Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Sung Chang Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sung Chang Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sung Chang Indonesia Terbaru 2019


Operator Produksi (sebanyak 60 orang)

Persyaratan Umum:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMP
  • Umur 18 - 35 tahun
  • Jujur, disiplin, bertangugngjawab, sopan dan ramah

Fasilitas:
  • Gaji UMK Kulon Progo
  • BPJS/Jamsostek
  • Kos gratis selama 3 bulan

Berkas Lamaran:
  • Surat lamaran
  • Daftar RIwayat Hidup (CV)
  • Pas foto ukuran 3 x 4 ( 2 lembar)
  • FC KTP, KK, Ijazah
  • FC Kartu AK/I dari DIsnakertrasn setempat

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Sung Chang Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Sung Chang Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 761 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Surat lamaran langsung dikirim paling lambat 25 Oktober 2019 ke:

PT. Sung Chang Indonesia
Jl. Wates-Purworejo Km.02, Wates, Kulon Progo

Closing Date: 25 Oktober 2019Link: http://bit.ly/ok-1450

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.