Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol

Tanggal Dipublish: 11 November 2024
PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk adalah perusahaan BUMD DKI Jakarta yang berdiri sejak tahun 1966, yang bergerak di usaha properti dan pengembang kawasan wisata terpadu yang memiliki visi untuk menjadi yang terbesar dan terbaik di Asia Tenggara dengan memiliki jaringan terluas. Dan memiliki Misi sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat. Senantiasa menciptakan lingkungan kehidupan sosial lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggan bangsa.

Baca: Lowongan Kerja di Perusahaan BUMN Terbaru, Cek Infonya

Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru lulusan Sarjana (S1), Cek Infonya

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Cek Infonya

Pada 2 Juli 2004 Ancol melakukan "go public" dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah "go public" ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMK, Cek Infonya

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.

Saat ini PT Pembangunan Jaya Ancol kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Pembangunan Jaya Ancol yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pembangunan Jaya Ancol dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Terbaru 2020


COOK

Requirement
  • Maximum Male/Woman 35 Years Old
  • Minimum Experience in FNB 2 Years
  • Active, Creative & Innovatif
  • Honest & Concientious
  • Fast Learning, adaptive & responsive
  • Able work in Team
  • Phisically Healthy
  • Willing to work 6 days in a week


SPV RESTAURANT

Requirement
  • Maximum Male/Woman 35 Years Old
  • Minimum Experience in FNB 2 Years
  • Active, Creative & Innovatif
  • Honest & Concientious
  • Fast Learning, adaptive & responsive
  • Able work in Team
  • Phisically Healthy
  • Willing to work 6 days in a week

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Pembangunan Jaya Ancol, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 788 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 12 Januari 2020Link: http://bit.ly/ok-919

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.