Lowongan Kerja Magang PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja Magang PT HM Sampoerna Tbk

Tanggal Dipublish: 31 Desember 2024
Lowongan Kerja Magang PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka program magang lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT HM Sampoerna Tbk yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan dibukanya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Internship PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2020


Internship Program (Magang) 2020

Qualifications:
  • Undergraduate students, preferably in 7th or 8th semester, or just graduate with minimum GPA 3.00 out of 4.00
  • Have excellent analytical thinking
  • Have good communication skill
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to join the program for minimum 3 months period
  • Willing to be based in Jakarta / Karawang / Surabaya / Sukorejo

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT HM Sampoerna Tbk, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 793 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Kami Openkerja tidak meminta imbalan apapun, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1189

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.