Lowongan Kerja Kiostix

Lowongan Kerja Kiostix

Tanggal Dipublish: 30 Januari 2024
Lowongan Kerja Kiostix - Sejak 2012, KiosTix telah menyelenggarakan 900 lebih acara dan telah menjual lebih dari 3 juta tiket acara yang mencakup olahraga, festival musik, pameran hingga seni pertunjukan dan teater.

"KiosTix adalah salah satu perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia yang menyajikan rangkaian lengkap layanan dan solusi mulai dari manajemen tiket, distribusi, pemasaran, penjualan hingga penyediaan fasilitas pendukung acara yang mencakup skala lokal dan global".

Dijalankan oleh kelompok muda yang membawa ide inovatif, Kiostix didukung oleh teknologi mutakhir dan memiliki saluran distribusi yang luas, dan memberikan sejumlah layanan mulai dari pemasaran hingga pemrosesan data dan analisis untuk membantu para promotor dan pelanggan mendapatkan pengalaman hidup yang mudah dan menyenangkan.

Saat ini Kiostix kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Kiostix yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kiostix dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Kiostix Terbaru 2020


Account Executive

Requirements
  • Bachelor of diploma in marketing or related major
  • Minimum 2 years experiences in marketing
  • Familiar with Microsoft office (i.e: word, excel, and power point)
  • Fluent in English (verbal & non verbal)
  • Frequent travel required

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR


Full Stack Dev

Requirements
  • Has hands-on experience creating complex systems using multiple languages.
  • Experience in any of these programming languages PHP, Node.JS, Go (or similar frameworks like Laravel, Adonis, Echo)
  • Experience in MySQL, PostgreSQL, React.js, Node.js (or similar frameworks like Django or Ruby on Rails).
  • Experienced in developing responsive, interactive websites

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Kiostix, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Kiostix dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 805 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1522

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.