Lowongan Kerja Mayora group

Lowongan Kerja Mayora group

Tanggal Dipublish: 15 Januari 2024
Lowongan Kerja Mayora group - PT Mayora Indah Tbk atau Mayora group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Perusahaan ini terdaftar sebagai perusahaan publik telah tercatat publik di Bursa Efek Indonesia sejak pada tanggal 4 Juli 1990.

Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.

Penanaman nilai dan budaya Mayora ini dilakukan melalui kegiatan pengembangan mental pekerja. Melalui kegiatan kegiatan tersebut seluruh pekerja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang nilai dan budaya perusahaan, dan mendapatkan kesempatan untuk ikut memperkaya implementasi Nilai dan Budaya Perseroan dalam pelaksanaan aktivitas profesional sehari hari.

Saat ini Mayora group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Mayora group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Mayora group  dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Mayora group Terbaru 2020


Operator Forklift

Persyaratan:
  • Lulusan SMA / SMK
  • Memiliki SIO forklift yang masih aktif
  • Usia max 25 thn
  • Belum pernah bekerja di Mayora group


Driver Truck

Persyaratan:
  • Lulusan SMA / SMK
  • Memiliki SIM B2 aktif
  • Usia max. 35
  • Belum pernah bekerja di Mayora group


Maintenence Building

Persyaratan:
  • Lulusan SMA / SMK
  • Berpengalaman dalam pertukangan / proyek bangunan (memasang ubin, membuat tembok bangunan, dan lain sebagainya)
  • Usia max. 25 tahun
  • Belum pernah bekerja di Mayora group

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Mayora group, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran Mayora group dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 800 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Mohon mengirimkan lamaran jika Anda memiliki kualifikasi yg sesuai. Lamaran dan berkas lainnya (CV, ijazah, transkrip nilai) bisa dikirimkan ke:

recruitment.administration@mayora.co.id
Subject: (posisi yang di lamar)

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1535

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.