Lowongan Kerja Puskas BAZNAS

Lowongan Kerja Puskas BAZNAS

Tanggal Dipublish: 08 Januari 2024
Lowongan Kerja Puskas BAZNAS - Sejalan dengan aspirasi Dewan Zakat Nasional (BAZNAS) Republik Indonesia yang memiliki visi dan misi untuk menjadi lembaga zakat yang dapat dipercaya, transparan, dan profesional, Pusat Kajian Strategi Strategis (Pusat Kajian Strategis / PUSKAS BAZNAS) harus ada. mendukung realisasi pembangunan lembaga zakat profesional melalui program berbasis penelitian. Dengan demikian, pendirian Pusat Studi Strategis, BAZNAS yang berfungsi sebagai pusat penyebaran pengetahuan dan keunggulan intelektual dapat menjadi elemen dasar untuk memenuhi visi BAZNAS.

Visi dan Misi Pusat Kajian Strategis BAZNAS


VISI KAMI
  • Untuk membangun Pusat Studi Strategis BAZNAS sebagai pusat pengetahuan dan penelitian pengembangan zakat yang bertujuan untuk mendukung visi BAZNAS.

MISI KAMI
  • Memperkuat pengembangan zakat dan sistem manajemen menuju penelitian dan studi zakat, jejaring, publikasi, basis data, dan sistem informasi berdasarkan etika profesional.

TUJUAN KAMI
  1. Menciptakan jaringan berbasis kemitraan yang luas dengan lembaga zakat nasional dan internasional.
  2. Mengaktifkan kegiatan bersama dengan program penelitian dan studi pengembangan zakat tentang pengumpulan, distribusi, manajemen, dan masalah serupa.
  3. Mengembangkan standarisasi pengelolaan dan praktik zakat.
  4. Pemikiran yang menggembirakan di kalangan akademisi, praktisi, dan ahli dari bidang zakat.
  5. Mengumpulkan informasi terkait zakat untuk memperkuat pengembangan zakat.
  6. Memobilisasi upaya terpadu untuk mencapai pengakuan internasional.

Saat ini Pusat Kajian Strategis BAZNAS kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. Pusat Kajian Strategis BAZNAS yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Pusat Kajian Strategis BAZNAS dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Pusat Kajian Strategis BAZNAS Terbaru 2020


Puskas BAZNAS mengundang aktivis muda untuk berkarya di Puskas BAZNAS sebagai:

Peneliti Junior

📍 Syarat dan Ketentuan Pendaftaran
📚 Kualifikasi:
  • Muslim/Muslimah
  • Pendidikan minimal Strata 1 Ekonomi Islam, Ilmu Ekonomi, Sosiologi, Kesejahteraan Sosial, dan disiplin ilmu lainnya yang berkaitan dengan zakat dan pengembangan masyarakat
  • Pernah melakukan riset dan kajian strategis terutama berkaitan dengan zakat dan pemberdayaan Masyarakat menjadi nilai tambah
  • Menguasai Bahasa Inggris (TOEFL ITP 500) dan/atau Bahasa Arab secara aktif baik lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah
  • IPK minimal 3,25 (skala 4)
  • Berusia maksimal 27 tahun

📍 Jadwal seleksi
📑Pendaftaran: 3 - 10 Januari 2020
📑Seleksi Berkas: 13 - 14 Januari 2020
📑Wawancara: 15 Januari 2020
📑Tes Psikologi: 17 Januari 2020
📑Tes Kesehatan: 20 Januari 2020
📑Penawaran Kerja: 21 Januari 2020
📑Mulai Bekerja: 22 Januari 2020

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Pusat Kajian Strategis BAZNAS, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Pusat Kajian Strategis BAZNAS dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 796 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR

☎Informasi
puskas@baznas.go.id
+62 812-9862-3885

Closing Date: 10 Januari 2020 Link: http://bit.ly/ok-1526

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.