Lowongan Kerja RPX Group

Lowongan Kerja RPX Group

Tanggal Dipublish: 25 Februari 2024
Lowongan Kerja RPX Group - RPX merupakan perusahaan di bidang Logistik yang hadir untuk memfasilitasi dan mempercepat proses pengiriman Anda. Apapun tipe paket Anda; barang ataupun dokumen, kemanapun Anda ingin mengirimnya; melalui udara, darat maupun laut, kami mempunyai semua infrastruktur dan jaringan yang Anda inginkan. Layanan kpabeanan dan gudang penyimpanan barang ketika paket Anda transit dapat kami berikan untuk Anda.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru BUMN, Cek Infonya

RPX didukung oleh teknologi terkini untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda. Layanan komprehensif yang kami berikan untuk Anda dengan jaringan lokal dan internasional di kota-kota besar Indonesia dan di dunia, akan membuat semuanya mudah bagi Anda. Hubungi RPX untuk semua kebutuhan logistik Anda.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru BANK, Cek Infonya

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
RPX Center Building
Jl Ciputat Raya No 99, Pondok Pinang,
Jakarta Selatan 12310

Saat ini RPX Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. RPX Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama RPX Group dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja RPX Group Terbaru 2020


Recruitment Administrator

Requirements
  • Fresh Graduates very welcome, from Psychology Backgorund
  • Female
  • Maximum age 24 years old
  • having skills at photoshop or corel draw more preferable (for designing job advertise)
  • 3 months internship program

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di RPX Group, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja RPX Group dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 820 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-291

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.