Lowongan Kerja Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring

Lowongan Kerja Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring

Tanggal Dipublish: 10 Februari 2024
Lowongan Kerja Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring - Sekolah ini merupakan sekolah islam yang berbasis bilingual (bahasa arab dan bahasa inggris) dan lokasi berada di kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Prov. Sumsel. Sekolah ini didirikan pada tahun 2018. Mencakup TK, SD, SMP dan saat ini dalam proses pembangunan untuk membuka SMA. Sekolah ini menerapkan sistem boarding school dan full day school.

Saat ini Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring Terbaru 2020


KEPALA PONDOK TAHFIDZ QURAN

Persyaratan:
  1. Ikhwan
  2. Hafiz quran (lebih diutamakan - minimal 10 juzz dan memiliki niat khatam Quran)
  3. Memiliki skill murottal & tilawah quran
  4. Memiliki kemampuan manajerial & leadership
  5. Alumni pondok pesantren / timur tengah
  6. Memiliki niat yang kuat membantu anak-anak generasi muda untuk menghafal quran

Benefit:
  • Gaji (negosiasi)
  • Tempat tinggal & konsumsi
  • Pesawat PP (apabila berasal dari luar provinsi Sumsel)
  • Memiliki arah karir & fasilitas penunjang lainnya

Kirimkan CV & Lamaran, serta bacaan quran Anda langsung ke WhatsApp:
📱WhatsApp: 0812-1834-3846
📷Instagram: @sekolahislamalfahd

📍Alamat: Jl. Mayjen Noerdin Pandji RT 011 RW 003, Kel. Jakabaring Selatan, Sungai Kedukan, Plaju Darat, Kec. Rambutan, Kab. Banyuasin, Kota Palembang, Sumatera Selatan



TIM PELATIH OLIMPIADE MIPA SD & SMP

Persyaratan:
  1. Jurusan Matematika dan IPA
  2. Berasal dari jurusan universitas terkemuka
  3. Minimal S1
  4. Diutamakan pernah menjadi pendamping OSN
  5. Memiliki semangat kompetisi dan kemampuan analisa
  6. IPK minimal 3,25

Kirimkan CV & Lamaran langsung ke WhatsApp:
📱WhatsApp: 0812-1834-3846
📷Instagram: @sekolahislamalfahd

📍Alamat: Jl. Mayjen Noerdin Pandji RT 011 RW 003, Kel. Jakabaring Selatan, Sungai Kedukan, Plaju Darat, Kec. Rambutan, Kab. Banyuasin, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Sekolah Islam Al-Fahd Jakabaring dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 815 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Closing Date: 24 Februari 2020 Link: http://bit.ly/ok-1566

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.