Lowongan Kerja PT Hakaaston

Lowongan Kerja PT Hakaaston

Tanggal Dipublish: 04 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Hakaaston - PT HAKAASTON adalah anak perusahaan dari PT HUTAMA KARYA (Persero) yang bergerak dalam bisnis penyediaan berbagai produk untuk pembangunan jalan raya, bandara, jalan, Parkir dan lain-lain. Produk kami meliputi: Aspal beton, Asphalt (Asphalt Emulsion), lapisan Yayasan Aggregate kelas A dan kelas B serta batu pecah untuk campuran beton, dan perdagangan khusus aspal dan semen.

Kami juga melayani layanan penyebaran dan pemadatan. Lokasi unit produksi kami yang memiliki AMP (Asphalt Mixing Plant), Stone Crushing Plant, alat penyebaran dan dilengkapi alat laboratorium arus yang cukup didistribusikan di Sumatera, Jawa, dan NTB.

Kami siap melayani dan mendukung kontraktor yang membutuhkan produk dan layanan kami dan membuka peluang untuk bekerja sama dengan perorangan atau perusahaan lain yang ingin membuat AMP baru.

Saat ini PT Hakaaston kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2020. PT Hakaaston yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hakaaston dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Hakaaston Terbaru 2020


Management Trainee Program 2020

Persyaratan:
  • Fresh Graduate
  • Minimal Sarjana S1/setara
  • Jurusan:
    • Akuntansi
    • Teknik Lingkungan
    • Teknik Mesin
    • Teknik Sipil
    • IT/Programer
  • Umur Maksimal 27 Tahun
  • IPK Minimal 3.00
  • Bersedia ditempatkan pada seluruh area operasi PT Hakaaston

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Hakaaston, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Hakaaston dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 824 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan

👉 LAMAR

Closing Date: 10 Maret 2020Link: http://bit.ly/ok-952

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.