Lowongan Kerja Nex Parabola Terbaru 2020

Lowongan Kerja Nex Parabola Terbaru 2020

Tanggal Dipublish: 20 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Nex Parabola Terbaru 2020 - Nex Parabola (PT Mediatama Televisi) (sebelumnya bernama Nexmedia) merupakan stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia. Awalnya merupakan stasiun televisi terestrial berlangganan di Jabodetabek. Perusahaan dengan tagline "Simply Entertaining" ini didirikan oleh Dian Khrisna Mukti, dan kali pertama mengudara pada tanggal 23 November 2011. Program yang disajikan antara lain film, olahraga, hiburan, pendidikan, anak-anak dan berita.

Baca: Ketika rasa penat dan jenuh mulai menghampiri, Anda tentunya akan menjadi malas dan kurang bersemangat untuk bekerja. Rasanya berat sekali untuk melaksanakan kewajiban. Saat itulah, coba ingat-ingat kembali tujuan Anda bekerja. Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki tujuan dalam bekerja, apakah itu hanya untuk sekadar mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga, untuk membantu biaya sekolah adik, membiayai pengobatan orangtua yang sedang sakit, mewujudkan cita-cita, atau tujuan lainnya.

Jika Anda mengingat lagi tujuan tersebut, lalu tarik nafas dalam-dalam dan ucapkan dalam hati “saya pasti bisa,” maka semangat dan motivasi kerja Anda pasti akan kembali muncul secara perlahan. Ingat juga, akibatnya kalau Anda bersikap terus malas dan kurang bersemangat, tentunya tujuan tersebut akan sulit tercapai.

Saat ini Nex Parabola kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Nex Parabola yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Nex Parabola dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Nex Parabola Terbaru 2020


Business Development

Requirements:
  • S1 in Business Studies/Administration/Management, Marketing, or equivalent. 
  • Minimum 4 years of working experience in the related field, preferably from FMCG/Telecommunications industry.
  • Manage time effectively, ability to multi-task & meet deadlines.
  • Good in interpersonal skill and communication skill.
  • Great team player but able to work individually.
  • Work location: Senayan, Jakarta

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Nex Parabola, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Nex Parabola dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Send your CV & application letter to: lydia.levitania@indosiar.com with subject: Business Development - Nexparabola.

Shortlisted candidates will be contacted for further recruitment process.

Thank you!

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1633

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.