Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Minimal SMA Mei 2020

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Minimal SMA Mei 2020

Tanggal Dipublish: 12 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Minimal SMA Mei 2020 - PT Bank Mandiri Taspen merupakan perusahaan perbankan dengan nama Bank Mantap yang memfokuskan bisnis di bidang pensiunan dan UMKM.

Perusahaan ini telah berdiri pada tanggal 23 Februari 1970 dengan nama PT Bank Sinar Harapan Bali  yang dikenal dengan sebutan ”Bank Sinar”.

PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos pada tanggal 7 Agustus 2015 dengan publikasi pengumuman di media nasional dan media lokal serta bersurat secara resmi ke instansi pemerintah dan swasta yang terkait untuk perubahan tersebut. Nama baru tersebut mencerminkan pemilik dari Bank Mandiri Taspen Pos yaitu PT Bank Mandiri (persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero).

Saat ini PT Bank Mandiri Taspen kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. PT Bank Mandiri Taspen yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bank Mandiri Taspen dengan kualifikasi sebagai berikut. 


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Minimal SMA Terbaru 2020


Mantap Direct Sales

Persyaratan
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal SMA
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur
  • Memiliki pengalaman marketing di asuransi atau perbankan
  • Diutamakan berdomisili di manna

Syarat administrasi
  • Surat lamaran kerja
  • Fotokopi ijazah terakhir
  • Curriculum vitae
  • Pas foto ukuran 3 x 4
  • Fotokopi KTP

Pendaftaran: Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Bank Mandiri Taspen, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja SMA PT Bank Mandiri Taspen dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

PT Bank Mandiri Taspen Kantor Kas Manna
Jl. Jendral Sudirman No 5, Kelurahan Pasar Mulia,
Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan.

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1612

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.