Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance min. D3 Semua Jurusan Fresh Graduate

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance min. D3 Semua Jurusan Fresh Graduate

Tanggal Dipublish: 11 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance min. D3 Semua Jurusan Fresh Graduate - PT Bussan Auto Finance atau disingkat BAF adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan di Indonesia. Saat ini BAF fokus pada pembiayaan motor Yamaha. Bussan Auto Finance didirikan pada tahun 1997, di pegang oleh tiga perusahaan dengan komposisi sahamnya 70% dimiliki Mitsu & Co.,Ltd, 20% Yamaha Motor Co.,Ltd, dan PT Ciptadana Capital 10%.

PT Bussan Auto Finance saat ini memiliki 173 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. BAF pernah dan sedang membiayai dengan jumlah konsumen mencapai 4 juta orang dan sepanjang tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor. BAF pernah menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor pada tahun 2006-2008. Pada tahun 2010, BAF mendapatkan peringkat AA- dari PEFINDO dan meraih TOP Brand Award pada tahun 2008, 2010 hingga 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan Frontier.

Saat ini PT Bussan Auto Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Bussan Auto Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bussan Auto Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance Tingkat D3 Semua Jurusan Terbaru 2020


TELESALES STAFF 

Jobdesk : 
  • Menawarkan produk pembiayaan BAF kepada konsumen melalui telepon. 

Kualifikasi : 
  • Pria/Wanita, 
  • usia maks. 25 tahun 
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan 
  • Fresh Graduation/min 1 tahun pengalaman kerja (diutamakan) 
  • Mampu bekerja tim/individu 
  • Penempatan : BAF Plaza, Jl. Tj. Barat Raya No.121, RT.14/RW.04, Kel, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, 

Pendaftaran: Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Bussan Auto Finance, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran :

puput.safitri@baf.id 
Up : Puput 
Subject :Telesales Staff_info lowongan kerja

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1608

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.