Lowongan Kerja PT Dankos Farma (Kalbe Group) Mei 2020

Lowongan Kerja PT Dankos Farma (Kalbe Group) Mei 2020

Tanggal Dipublish: 27 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Dankos Farma (Kalbe Group) Mei 2020 - PT Dankos Farma adalah perusahaan Farmasi yang berada di bawah naungan Kalbe Group. PT Dankos Farma mulai berdiri di Jakarta pada tahun 1978 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya 11 tahun kemudian yaitu tahun 1989.

Baca: “Satu-satunya cara melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Jika belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan diam,” – Steve Jobs

Jobs mungkin sudah dikenal sebagai ilmuwan andal di bidang teknologi. Berkat otak encernya ia mampu menciptakan Apple dengan beragam produknya yang menguasai pasar dunia.

Kiat suksesnya adalah dengan menyenangi bahkan mencintai setiap pekerjaan yang sedang dijalaninya. Nah, buat kamu yang belum menemukannya, cobalah buat terus mencari dan jangan berdiam diri saja.

Perusahaan ini menjadi perusahaan Farmasi Indonesia pertama yang memiliki tiga pabrik terpisah yaitu Non Betalactam, Penicillin, dan Cephalosporin. Tidak hanya itu, Dankos juga menjadi perusahaan Farmasi pertama yang memperoleh sertifikasi ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu).

Saat ini PT Dankos Farma kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. PT Dankos Farma yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Dankos Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Dankos Farma (Kalbe Group) Terbaru 2020


PACKAGING DEVELOPMENT SCIENTIST

  • Min. Bachelor Degree majoring Pharmacy
  • Fresh Graduated/Min. 1 years experienced
  • Have knowledge about packaging of pharmaceutical products & transfer technology
  • Open minded, multitasking, & good team work
  • Discipline and willing to work hard

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Dankos Farma, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Dankos Farma (Kalbe Group) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.  

👉 LAMAR 

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1646

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.