Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 22 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk Terbaru Mei 2020 - PT Kino Indonesia Tbk. merupakan perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. PT. Kino Indonesia Tbk. didirikan pada tahun 1999 hanya dengan 1 pabrik dan 58 karyawan, di tahun 2014 telah menjadi satu perusahaan besar dengan 4 pabrik dengan 3.234 karyawan.

PT. Kino Indonesia Tbk. memproduksi lebih dari 400 jenis produk kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan rambut, wewangian, pembersih daerah kewanitaan, perawatan pria, kosmetik; diikuti dengan produk perawatan rumah tangga seperti pembersih, pelembut, penyegar rumah; juga perawatan bayi seperti pembersih peralatan bayi, detergen pakaian, tisu basah khusus bayi; dan minuman kemasan, seperti minuman berenergi, minuman penyegar, minuman kesehatan dan minuman herbal.

Informasi Alamat Perusahaan:

Head Office PT Kino Indonesia Tbk
Kino Tower
JL. Jalur Sutera Boulevard No. 1,
Alam Sutera,
Kota Tangerang, 15143
Indonesia

Saat ini PT Kino Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Kino Indonesia Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kino Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk Terbaru 2020


Distribution Development Manager - Personal Care

Kualifikasi :
  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 5 tahun di Perusahaan FMCG dan dibidang distribusi 
  • Memiliki wawasan mengenai teritory dan route management
  • Memiliki pengalaman di dunia sales khususnya dibidang Personal Care
  • Penempatan di Head Office Alam Sutera - Tangerang

Jobdesc :
  • Melakukan pemetaan distribusi berdasarkan kategori principal
  • Membangun jalur distribusi
  • Mendorong alur penjualan dan ND

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Kino Indonesia Tbk, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Bagi rekan-rekan yang berminat dapat mengirimkan CV ke email :

recruitment@kino.co.id
subject : DDM - Nama (contoh : DDM - Ica)

CARA MENGIRIM BANYAK LAMARAN VIA EMAIL MENGGUNAKAN HP

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1637

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.