Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 19 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru Mei 2020 - PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri yang memproduksi makanan dan minuman olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Wajib Kamu Baca: Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan.

Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020.  PT Mayora Indah Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru 2020


1. Engineering Manager (Level Senior Manager)

Bagi anda yang memiliki kemampuan di Bidang Engineering, dengan posisi terakhir sebagai Senior Manager Engineering di Perusahaan Makanan/Kopi.


2. Supervisor Produksi

Bagi anda yang memiliki pengalaman sebagai Leader / Foreman minimal 2 tahun di Produksi, 


3. Supervisor Engineering

Bagi anda yang memiliki pengalaman sebagai staff Engineering Maintenance/Electrical/Utility  minimal 2 tahun di Engineering


4. Staff Production-Engineering

Bagi anda Fresh graduated yang memiliki background pendidikan S1 Teknik Mesin, Elektro,  Kimia, Pangan

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Mayora Indah Tbk, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Silahkan rekan-rekan dapat mengirimkan CV lengkap anda melalui email:

ridwan.haditio@mayora.co.id
dengan subjek posisi tersebut.

Closing Date: -Link: https://bit.ly/ok-1626

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.