Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk Besar Besaran Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk Besar Besaran Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 17 Mei 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk Terbaru Mei 2020 -  PT Selamat Sempurna Tbk adalah Perusahaan memproduksi filter, radiator, oil coolers, condensers, brake pipe, fuel pipes, fuel tanks, exhaust systems, and press parts.

Merk dagang Sakura Filter telah terdaftar lebih dari 90 negara. PT Selamat Sempurna Tbk telah terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1996, dan sekarang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Saat ini PT Selamat Sempurna Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2020. PT Selamat Sempurna Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Selamat Sempurna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.