Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) Terbaru Mei 2020

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) Terbaru Mei 2020

Tanggal Dipublish: 14 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) Terbaru Mei 2020 - PT Tirta Alam Segar Cikarang  merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman di bawah naungan Wings Group.

Seperti kita ketahui Wings Group merupakan salah satu produsen barang konsumsi terbesar dan paling terkenal di Indonesia. PT TAS atau Tirta Alam segar membuat produk minuman seperi  Ale-ale, Teh Rio, Floridina dan masih banyak lagi.

Saat ini PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) Terbaru 2020


Engineering Utility

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal SMK dengan Jurusan Teknik Sipil.
  • Jujur, Ulet, Bisa bekerja sama dengan kelompok.
  • Memiliki pengalaman di bagian yang sama minimal 1 tahun.
  • Siap kerja 3 Shift.
  • Siap bekerja di daerah Cibitung, Kawasan MM2100.

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Tirta Alam Segar (Wingsfood), serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wingsfood) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 830 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Jika ada yang memiliki kualifikasi yang sesuai bisa email ke:

recruitment.tas@tirtaalamsegar.com atau pipin.alpiani01@gmail.com
dengan subject "Engineering Utility"

Terima Kasih.

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1618

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.