Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food

Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food

Tanggal Dipublish: 14 Juni 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food - PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003 yang pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan (TPS Food). Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dimulai pada 2009, TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100.

Dengan terus membangun kapabilitas sumber daya manusia, inovasi dan efisiensi di setiap lini kerja dan kepemimpinan yang mempunyai visi kuat, TPSF yakin akan dapat memenuhi komitmen untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, keuntungan bagi investor, dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan kepada bangsa dan negara.

Visi
  • Menjadi sebuah perusahaan berwawasan nasional yang membangun Indonesia, hebat, dan sukses di “food and related businesses” yang bereputasi dan berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Misi
  • Menyediakan barang dan jasa yang berkualitas dan inovatif di bidang “food and related businesses” yang mampu menciptakan nilai tambah untuk semua pelanggan kita.
  • Menjadi perusahaan yang hebat dengan cara membangun sistem jalur ganda dalam organisasi kita: “Orang yang tepat dan sistem yang baik”.
  • Membangun budaya disiplin dan sumber daya manusia pembelajar untuk memaksimalkan kekuatan karyawan dan organisasi kita.
  • Memiliki kekuatan seperti perusahaan multinasional namun dengan kelincahan seperti sebuah perusahaan kecil.
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Secara konsisten memberikan keuntungan di atas standar pasar atas dana pemegang saham.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Gd. Plaza Mutiara Lt. 16 Suite 1601,
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1&2
Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan – 12950

Saat ini PT Tiga Pilar Sejahtera Food kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2020. PT Tiga Pilar Sejahtera Food yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tiga Pilar Sejahtera Food dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food Terbaru 2020


Corporate Internal Audit Officer

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen/Ekonomi
  • Berasal dari universitas negeri atau swasta terkemuka
  • IPK minimal 3.00/4.00.
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai eksternal auditor di KAP Big 4 atau 2nd tier dan/atau memiliki pengalaman di bidang audit internal terutama di industri manufaktur atau FMCG.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki integritas, inisiatif, dan bertanggung jawab serta mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  • Menguasai penggunaan Ms. Office, misalnya Excel, Word, PPT, dan Visi
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis dengan baik.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  • Penempatan di Jakarta Selatan.

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Tiga Pilar Sejahtera Food, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 822 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Lamaran ke:

rininta.dwisesa@tpsfood.id
dengan subject nama_corpIA

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1442

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.