Lowongan Supervisor Produksi Wings Group Indonesia Bulan Agustus 2020

Lowongan Supervisor Produksi Wings Group Indonesia Bulan Agustus 2020

Tanggal Dipublish: 07 Agustus 2024
Lowongan Kerja Wings Group Indonesia Bulan Agustus 2020 - PT Sayap Mas Utama merupakan salah satu produsen terbesar barang-barang konsumsi (rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan) di Indonesia, dan salah satu yang masih tumbuh cepat, perusahaan ini berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia sebagai tulang punggung keberhasilan. Saat ini ‘Wings’ telah menjadi  perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya  ke seluruh dunia  sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur.  Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh ‘Wings’, dan yang terbukti dapat diterima oleh konsumen dengan baik.  Setelah itu, produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi  yang kuat terbentuk di seluruh Indonesia. Beberapa dekade berikutnya, ‘Wings’ terus menerus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan SKU produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan.

‘Wings’ saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir  akan tetap membuat  ‘Wings’ berdedikasi untuk  menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia) Terbaru 2020


Lowongan Supervisor Produksi Wings Group Surabaya

FILLING DAN PACKING (EXP_FILLING)

Kualifikasi:
  • Min. D3/S1 (Teknik Mesin/Elektro/Industri)
  • IPK min. 2.80
  • Laki-laki
  • Usia max 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam mengoperasikan Mesin Rotary Filling Bottle Aseptic, Shrink Label Wrapping dan Palletzing
  • Mampu mengoperasikan, merawat, menganalisa dan pengecekan mesin
  • Bersedia bekerja shift, mampu bekerja keras dan dibawah tekanan

PROSES MIXING (EXP_MIXING)

Kualifikasi:
  • Min. D3/S1 (Teknik Mesin/Elektro/Industri)
  • IPK min. 2.80
  • Laki-laki, usia maks. 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam mengoperasikan Mesin Mixing Process, Extractor dan Pasteurizer
  • Mampu mengoperasikan, merawat, menganalisa dan pengecekan mesin
  • Bersedia bekerja shift
  • Mampu bekerja keras dan dibawah tekanan

Penempatan di Bangil - Pasuruan
Diutamakan yang telah memiliki pengalaman

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Wings Group Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Wings Group Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Kirimkan aplikasi lamaran lengkap Anda (Pas foto, FC KTP, CV lengkap, Transkrip, Ijazah dan Surat keterangan pernah bekerja), ke email berikut:

join@sby.wingscorp.com
Subject email: Kode Posisi yang diinginkan

Berikan penjelasan singkat pengalaman kerja Anda di email

Closing Date: 14 Agustus 2020Link: https://bit.ly/ok-1730

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.