Lowongan Kerja Surya Hotel & Cottages Prigen

Lowongan Kerja Surya Hotel & Cottages Prigen

Tanggal Dipublish: 01 September 2024
Lowongan Kerja Surya Hotel & Cottages Prigen - Surya Hotel & Cottages Prigen Under PT. Gudang Garam Tbk adalah Hotel yang memiliki 137 kamar hotel, suite dan cottage, dengan 44 kamar klasik modern Signatures, 94 kamar Surya & Cottages yang baru direnovasi yang dirancang sebagai kamar minimalis cerdas, nyaman untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Terletak di pegunungan resort di daerah Pasuruan - Jawa Timur dengan luas 4,2 hektar.

Saat ini Surya Hotel & Cottages Prigen kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Surya Hotel & Cottages Prigen yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Surya Hotel & Cottages Prigen dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Surya Hotel & Cottages Prigen Terbaru 2020


Front Desk Agent / FDA

Kualifikasi:
  • Jenis kelamin Wanita
  • Pengalaman Min. 2 th diposisi yang sama
  • Pendidikan Min. Diploma Perhotelan / Setara
  • Usia Maksimal 25th

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Surya Hotel & Cottages Prigen agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Surya Hotel & Cottages Prigen dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati. 

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV melalui email ke:

hrm.shc@suryahotelsgroup.com

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1765

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.