Rekrutment BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)

Rekrutment BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)

Tanggal Dipublish: 15 September 2024
Rekrutment BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Baca: Sukses tidak diperoleh hanya dalam semalam. Kamu sepakat kan dengan pernyataan ini? Sebab, setiap kebahagiaan, kemakmuran, dan karier yang cemerlang merupakan buah kerja keras dalam jangka panjang.

Untuk meraih kesuksesan, kamu harus mamaknai setiap hari sebagai peluang untuk menanam bibit kesuksesan. Dengan cara ini, sedikit demi sedikit kamu bisa terus mendekati kesuksesan.

Saat ini Bank BRI kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. Bank BRI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI dengan kualifikasi sebagai berikut.


Rekrutment BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) Tahun 2020


Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dalam membangun Negeri melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP). Tunjukkan kemampuan dan kembangkan bakatmu untuk berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI.

Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Tenaga Pemasar, sebagai berikut:

Mantri

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
  • Melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.


Relationship Manager (RM) Kredit

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.


Relationship Manager (RM) Dana

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Kualifikasi Kandidat
  • Pria dan Wanita.
  • Berpenampilan menarik.
  • Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
 
Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 860 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR 

- Pilih Kantor Pusat lalu scroll kebawah pada laman pengumuman dengan judul PEMBUKAAN REKRUTMENT BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 - 22 September 2020.

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

Closing Date: 22 September 2020 Link: http://bit.ly/ok-1788

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.