Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk

Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk

Tanggal Dipublish: 27 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk - PT Indika Energy Tbk merupakan perusahaan energi terpadu yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam penyediaan layanan pendukung energi. Perusahaan mengklasifikasikan bisnisnya menjadi tiga segmen: sumber daya energi, layanan energi, dan infrastruktur energi.

Segmen sumber daya energi berfokus pada eksplorasi, produksi, dan pemrosesan batu bara. Perusahaan memiliki kepentingan dalam beberapa perusahaan pertambangan batu bara, seperti PT Kideco Jaya Agung dan PT Santan Batubara.

Segmen layanan energinya menyediakan layanan rekayasa, pengadaan, dan konstruksi (EPC), layanan operasi dan pemeliharaan (O&M), serta layanan logistik untuk pertambangan batu bara dan industri gas dan minyak bumi.

Bisnis layanan energi dioperasikan oleh anak perusahaannya, PT Tripatra Engineering and Constructors, PT Tripatra Engineering, dan PT Petrosea Tbk. Segmen infrastruktur energinya, yang menyediakan transportasi pertambangan, logistik, dan kapasitas pembangkitan listrik, dioperasikan melalui PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk dan PT Cirebon Electric Power.

Saat ini PT Indika Energy Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. PT Indika Energy Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indika Energy Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk Terbaru 2020


TAX OFFICER

Qualification:
  • Bachelor's degree in Taxation (or Accounting; understand taxation)
  • Minimum 3 years relevant experience
  • Having certification (pass the test) Brevet A & Brevet B
  • Familiar with SAP (will be advantage)
  • Having excellence knowledge about tax regulation
  • Proficient in English

Required application documents:
  • Resume
  • Cover letter
  • Portfolio (if any)

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Indika Energy Tbk agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Indika Energy Tbk dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. To apply for the position, please submit your application to:

Recruitment@indikaenergy.co.id
with subject "TAX OFFICER"

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1822

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.