Lowongan Kerja Grid Network - Kompas Gramedia

Lowongan Kerja Grid Network - Kompas Gramedia

Tanggal Dipublish: 11 November 2024
Lowongan Kerja Grid Network - Kompas Gramedia - Grid Network adalah penerbitan yang memproduksi dan mendistribusikan berita, hiburan dan gaya hidup kepada puluhan juta pembaca Indonesia.

Baca: Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus.

Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu.

Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.

Bagaimana jika kamu seorang fresh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja?

Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.

Saat ini Grid Network kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020. Grid Network yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Grid Network dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Grid Network Terbaru 2020


1. Reporter Jakarta

2. Reporter Solo

3. Social Media

4. Editor

5. Marcomm Officer

6. Designer Grafis

7. Scriptwriter

  • Pendidikan min. S1
  • Berpengalaman sesuai posisi

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Grid Network agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Grid Network dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

anasthasia@gridnetwork.id
dan sertakan posisi yg kalian lamar di Subject Emailnya

Closing Date: - Link: https://bit.ly/ok-1837

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.