Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network

Tanggal Dipublish: 02 November 2024
Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network - PT MNC Okezone Network (Okezone Indonesia) adalah portal berita dan hiburan online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri. Okezone.com memiliki berbagai konten dari berita umum, politik, acara, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebriti, olahraga, bola, mobil, teknologi, Travel, Makanan, Haji, Muslim, Kedai Kopi, dan Rubik Okezone.

Okezone.com secara resmi diluncurkan sebagai portal berita pada tanggal 1 Maret 2007 dan merupakan bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia dan di Asia Tenggara. Okezone.com saat ini merupakan salah satu situs web terpopuler di Indonesia, dan popularitasnya akan terus meningkat seiring semakin banyak pengunjung mengakses situs ini setiap hari. Peluang pertumbuhan ini masih sangat besar mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Saat ini PT MNC Okezone Network kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020. PT MNC Okezone Network yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT MNC Okezone Network dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network Terbaru 2020


SEO

Requirements
  • Bachelors Degree (technical degree preferred) , GPA 3.0+.
  • Minimum 2 years experience or deep exposure to SEO
  • Data-driven and kind of a data-geek: clear understanding of data, analytics, metrics and statistics.
  • A/B Testing and Data Analytics experience.
  • Willing to learn, must have a startup mindset.


Front End Developer

Requirements
  • Bachelor`s degree in Computer Engineering/Computer Science or related field.
  • Min. 2-3 years in Related Position
  • Build the client-side code for polished Web applications, from HTML to CSS to basic JavaScript.
  • Work with designers to create pixel-perfect templates and sliced images.
  • Skill Requirements, HTML syntax and tags, (HTML5), CSS, Javascript, Js


Web Programmer

Requirements
  • Bachelor`s degree in Computer Engineering/Computer Science or related field.
  • Minimum 3 years of experience as a Web developer
  • Familiar with HTML, CSS Boostrap, PHP, JavaScript, ReactJS, AJAX, REST API, MySQL
  • Having experience third party integration in social media platform

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT MNC Okezone Network agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1829

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.