Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung)

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung)

Tanggal Dipublish: 12 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung) - PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri yang memproduksi makanan dan minuman olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.

Penanaman nilai dan budaya Mayora ini dilakukan melalui kegiatan pengembangan mental pekerja. Melalui kegiatan kegiatan tersebut seluruh pekerja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang nilai dan budaya perusahaan, dan mendapatkan kesempatan untuk ikut memperkaya implementasi Nilai dan Budaya Perseroan dalam pelaksanaan aktivitas profesional sehari hari.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. PT Mayora Indah Tbk yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung) Terbaru 2021


Manager Engineering (Kode Posisi : MGR ENG Linkedln)

Kualifikasi :
  • Jurusan S1 Teknik Mesin/ Elektro/ Mekatronika
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Menguasai Management Operational, Project Management, Utility, Workshop, PLC, SAP, SBL
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dibidangnya (lebih disukai dari industri FMCG)
  • Memahami Flow Proses Produksi, GMP, HACCP, 5R, K3, Sistem Jaminan Halal (HAS 23000), ISO 22000: 2018, dan Food Safety.
  • Jam kerja Non Shift

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk (Plant Cibitung) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV ke email:

tabita.sidabutar@mayora.co.id
dgn Subject : Kode posisi_Nama Universitas

Closing Date: 28 Januari 2021Link: http://bit.ly/ok-1140

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.