Lowongan Kerja Detikcom

Lowongan Kerja Detikcom

Tanggal Dipublish: 24 Februari 2024
Lowongan Kerja Detikcom - Detikcom adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Sejak tanggal 3 Agustus 2011, Detikcom menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.

Saat ini Detikcom kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Detikcom yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Detikcom dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Detikcom Terbaru 2021


CREATIVE BROADCASTING

Job Descriptions:
  • detikcom is now hiring for Creative Broadcasting who will produce and responsible for making good quality videos (pre-production until postproduction). We need someone who has creative ideas for the internal team and agency or client.
Requirements: 
  • Bachelor's degree preferably related to broadcasting 
  • Min. 1-2 years of working experience in the related field is an advantage (fresh graduate welcome to apply) 
  • Strong skills in creative directing or video making 
  • Able to make a script, timeline, and storyboard for making a video 
  • Good communication skill, team-oriented, and able to work under pressure 
  • Highly proficient in both spoken and written English 
  • Must have a strong curiosity for news/hot news and lifestyle

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Detikcom agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Detikcom dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Please send us your CV at:

jobs@detik.com
Please send us your CV & your portfolio with subject of
"CB_Name"

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1835

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.