Lowongan kerja DJPRL Kementerian Kelautan dan Perikanan

Lowongan kerja DJPRL Kementerian Kelautan dan Perikanan

Tanggal Dipublish: 18 Februari 2024
Lowongan kerja Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan - Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut merupakan unsur pelaksana pada Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (DJPRL) saat ini terdiri atas empat direktorat teknis yaitu Direktorat Perencanaan Ruang Laut, Direktorat Pendayagunaan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, Direktorat Jasa Kelautan, dan Direktorat Konservasi dan Keanekaragaman Hayati Laut serta dibantu satu Sekretariat Direktorat Jenderal. Untuk tugas dan fungsinya tertuang dalam Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan No.6 Tahun 2017 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Visi dan Misi Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan

VISI
  • “Pengelolaan Ruang Laut yang Berdaulat dan Mensejahterakan Secara Berkelanjutan.”

MISI
  • Mewujudkan perencanaan ruang laut, pesisir, dan pulau-pulau kecil yang terpadu;
  • Mendayagunakan, melindungi dan melestarikan sumberdaya laut, pesisir, dan pulau-pulau kecil serta pengelolaan keanekaragaman hayati;
  • Meningkatkan tata kelola dan pengendalian ruang laut, pesisir, dan pulau-pulau kecil; dan
  • Mengendalikan pemanfaatan ruang laut secara berdaulat untuk kesejahteraan masyarakat

Saat ini Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut.

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Terbaru 2021


Administrasi Persuratan (Non PNS)

  • Lulusan minimal S1 Fresh Graduate
  • Pria/Wanita maksimal usia 27 Tahun
  • Menguasai Komputer dan IT
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik
  • Berpenampilan Rapih dan Menarik
  • Memiliki Akun Media Sosial
  • Dapat Bekerja secara Mandiri maupun dengan Tim

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Surat lamaran, CV dan foto terbaru maksimal ukuran 5 Mb disampaikan kepada Panitia Seleksi Penerimaan SDM Loka PSPL Sorong melalui e-mail:

lpspl.sorong@gmail.com

Closing Date: 23 Februari 2021 Link: http://bit.ly/ok-1952

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.