Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna

Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna

Tanggal Dipublish: 09 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna - Bank Sahabat Sampoerna atau dulu dikenal dengan Bank Dipo International adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group. Bank ini didirikan pada tahun 1991.

Visi “Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional.”

Misi “Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah.”

“Sebagai bagian dari Keluarga Besar Sampoerna Strategic, kami memiliki Corporate Values atau nilai-nilai budaya yang mengacu pada esensi yang terkandung dalam “Sampoerna Way”, yaitu cara/tatanan untuk menuntun berperilaku yang sesuai nilai-nilai Sampoerna secara menyeluruh dan mekanisme penerapannya di Bank Sahabat Sampoerna selama ini. Oleh karenanya, kita wajib untuk memahami dan bertanggung jawab atas aktivitas kita dengan senantiasa mengedepankan nilai-nilai budaya yang kita anut dan sepakati bersama.” Ali Yong – Direktur Utama

Saat ini PT Bank Sahabat Sampoerna kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2021. PT Bank Sahabat Sampoerna yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bank Sahabat Sampoerna dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna Terbaru 2021


Account Officer Lending

Kriteria:
  • Memiliki pengalaman di bidang perbankan khususny SME Lending (Min 2 thn)
  • Mampu bekerja dengan target, jujur, dapat berkomunikasi dengan baik, mandiri, integritas tinggi dan terus mau belajar
  • Min S1
  • Penempatan di Jakarta
  • Maksimal umur 35

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Bank Sahabat Sampoerna agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Apabila ada rekan2 yang berminat mengisi posisi diatas, dapat langaung mengirimkan CV ke email (max 5MB):

ervin.ervin@banksampoerna.com 

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-922

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.