Lowongan Kerja PT Nusantara Berlian Motor (Mitsubishi)

Lowongan Kerja PT Nusantara Berlian Motor (Mitsubishi)

Tanggal Dipublish: 21 April 2024
Lowongan Kerja PT Nusantara Berlian Motor (Mitsubishi) - PT Nusantara Berlian Motor adalah salah satu dealer Mitsubishi populer di Jakarta Pusat. Dealer ini terletak di Jl. Suryopranoto No. 77-79, Jakarta Pusat, 10160 dan Anda bisa mengunjunginya untuk test drive, mendapatkan penawaran terbaik, membeli mobil Mitsubishi.

Saat ini PT Nusantara Berlian Motor kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. PT Nusantara Berlian Motor yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nusantara Berlian Motor.

Lowongan Kerja PT Nusantara Berlian Motor Terbaru 2021


Marketing Komunikasi

Kualifikasi :
  • Pria, usia maks 37 tahun
  • Pendidikan min D3 Semua Jurusan
  • Mempunyai pengalaman sebagai Marketing & Desain Grafis
  • Mempunyai SIM A
  • Penempatan di Nusantara Berlian Motor Cinere (Depok, Jawa Barat)

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Nusantara Berlian Motor. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas Lamaran, CV terbaru, Foto terbaru dan berkas pendukung lainnya ke email:

v.pramita@nas.co.id
Subjek : Nama Lengkap_Posisi yang dilamar

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2094

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.