Lowongan Kerja PT Agel Langgeng (Kapal Api Group)

Lowongan Kerja PT Agel Langgeng (Kapal Api Group)

Tanggal Dipublish: 25 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Agel Langgeng (Kapal Api Group) - PT. Agel Langgeng didirikan di Bekasi tahun 1991. Produk pertama kami, Permen Relaxa, dirilis pada tahun 1993. Relaxa tidak hanya menjadi permen wangi pertama di pasar Indonesia, namun Agel juga melahirkan kategori permen baru dan terus menjadi market leader sejak Relaxa pertama kali dibuat. Meningkatknya penjualan Relaxa mendorong Agel untuk membuka pabrik di Pasuruan, Jawa Timur, untuk mulai fokus pada produksi dan penyediaan produk Agel di daerah Indonesia Timur.

Informasi Alamat Perusahaan PT Agel Langgeng (Kapal Api Group)
Jl. Raya Sultan Agung Km.27
RT. 002/007 Pondok Ungu
Medan Satria Bekasi Barat 17132
Jawa Barat, Indonesia
Phone : +62 21 885 4456

Saat ini PT Agel Langgeng (Kapal Api Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Agel Langgeng (Kapal Api Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Agel Langgeng (Kapal Api Group).

Lowongan Kerja PT Agel Langgeng (Kapal Api Group) Terbaru 2021


Finance, Accounting, & Admin Manager

Position Summary:
  • Posisi Finance, Accounting, & Admin Manager ini bertanggung jawab untuk memimpin departemen dalam menjalankan fungsi Keuangan, Accounting, dan Perpajakan agar sesuai dengan standar peraturan yang berlaku, khususnya menganalisa Laporan Keuangan, membuat budgeting, dan melakukan koordinasi dengan pihak Eksternal (Auditor, Bank, dan Tax Officer). Kunci sukses dari posisi ini adalah mampu melakukan analisa laporan keuangan secara komprehensif, serta mampu memahami struktur biaya dari masing-masing pabrik yang dimiliki oleh Perusahaan agar dapat memberikan usulan perbaikan departemen lain. Posisi ini akan membawahi sekitar 20+ lebih orang melalui 3 Manager.

Performance Objective:
  • Dalam 4 bulan pertama, posisi ini diharapkan mampu melakukan analisa laporan keuangan secara komprehensif (Laba Rugi, Neraca dan Arus Kas Perusahaan)
  • Dalam 3 bulan pertama, posisi ini diharapkan mampu memahami struktur biaya dari masing-masing pabrik, sehingga dapat memberikan usulan perbaikan bagi departemen lain

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Agel Langgeng (Kapal Api Group). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Untuk melamar dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Notes: Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi lebih lanjut

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2182

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.