Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia

Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia

Tanggal Dipublish: 20 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia - PT Hino Finance Indonesia (HFI) didirikan di Jakarta, Indonesia dengan Akta Pendirian Nomor 45 tanggal 11 Juli 2014 yang dibuat sebelum Popie Savitri Martosuhardjo Pharmanto, SH Notaris di Jakarta dan memperoleh persetujuan dengan Gelar dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU -17318.40.10.2014 tanggal 14 Juli 2014.

PT Hino Finance Indonesia adalah implementasi dari Perjanjian Usaha Patungan oleh dan di antara Hino Motors Ltd, Summit Global Auto Management B.V dan PT Indomobil Multi Jasa Tbk.

Saat ini PT Hino Finance Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Hino Finance Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hino Finance Indonesia.

Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia Terbaru 2020


Credit Analyst

Requirement:
  • Berpengalaman 3 tahun sebagai Credit Analyst di Perusahaan Pembiayaan/Perbankan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia bekerja di Lampung

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terupdate ke email:

halimah.pasaribu@hinofinance.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1688

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.