Lowongan Kerja PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods)

Lowongan Kerja PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods)

Tanggal Dipublish: 23 Mei 2024
Lowongan Kerja PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods) - Jaddi Foods didirikan pada tahun 1996, untuk mengantisipasi perkembangan, populasi yang terus berkembang dan urbanisasinya serta kelas menengah yang semakin kuat dengan pendapatan yang terus meningkat di Indonesia. Cukup melihat perubahan demografis yang juga mengubah gaya hidup yang akan datang dan meningkatnya permintaan kafe, tempat nongkrong serta ragam makanan internasional di setiap kategori tingkat pasar.

Perusahaan ini secara konsisten telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa sejak didirikan dengan memilih dan membentuk formasi Makanan & amp; Beveranges berusaha untuk memenuhi permintaan di setiap level pasar kategori. Dengan informasi ini, Jaddi Foods telah berhasil menyatukan Warisan Eropa dan Asia dalam memasak, memanggang, dan menyajikan ide makanan yang segar, inovatif, dan unik untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan demi kepuasan rasa dan kualitas di segmen pasar tertentu.

Saat ini PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods).

Lowongan Kerja PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods) Terbaru 2021


Staff QC

Penempatan : Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kriteria :
  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Teknologi Pangan, Gizi, Ahli Gizi, Kimia, Biologi dan Kesehatan Masyarakat
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman sebagai QC staff minimal 1 tahun di industri F&B
  • Memiliki pengetahuan ISO 22000 & Sistem Jaminan Halal merupakan nilai tambah
  • Energik, Problem Solving, Jujur dan memiliki Inisiatif yang tinggi
  • Bersedia melakukan audit ke outlet di Jabodetabek / Luar Jabodetabek

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Jaddi Pastrisindo Gemilang (Jaddi Foods). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru ke :

aida.nadhifa@jaddifoods.com
Subjek : QC Staff - Nama Lengkap

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2179

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.