Lowongan Kerja PT Lifere Agro Kapuas

Lowongan Kerja PT Lifere Agro Kapuas

Tanggal Dipublish: 12 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Lifere Agro Kapuas - PT. Lifere Agro Kapuas (LAK) yang sebelumnya bernama PT. Dian Agro Mandiri (DAM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dibeli oleh pemegang saham Bapak Sugianto dan Bapak Philip James Suryosubagio pada bulan Juli 2011. Diskusi dan perdebatan yang seru yang melibatkan pemegang saham akhirnya disepakati nama Lifere Agro Kapuas dipilih sebagai pengganti nama DAM.

Saat ini PT Lifere Agro Kapuas kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Lifere Agro Kapuas yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Lifere Agro Kapuas.

Lowongan Kerja PT Lifere Agro Kapuas Terbaru 2021


Askep Workshop

Penempatan di site Kalimantan Tengah

Kualifikasi :
  • Maksimal usia 35 th
  • Lulusan Teknik Mesin (Wajib)
  • Memiliki pengalaman min. 2 th sebagai Askep Workshop atau min. 5 th sebagai Asisten Workshop diperusahaan perkebunan kelapa sawit
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, dalam hal perawatan, skill engine overhaul, electrical wiring serta diagnosa kerusakan kendaraan dump truck, alat berat, farm traktor serta genset.
  • Mampu mengoperasikan komputer MS. Office
  • Dapat bergabung dalam waktu dekat.

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Lifere Agro Kapuas.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan CV Anda ke alamat email :

daniel.simamora@lifere-plantations.com
dengan subject : Askep Workshop.

Hanya kandidat terpilih yang akan kami proses lebih lanjut.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2209

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.