Lowongan Kerja PT Maspion

Lowongan Kerja PT Maspion

Tanggal Dipublish: 24 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Maspion - PT Maspion juga dikenal sebagai Maspion Group atau hanya dikenal sebagai Maspion (bergaya MASPION) adalah salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki keahlian yang kuat di bidang pemasaran dan manufaktur berbagai rangkaian produk peralatan rumah tangga kualitas baik di peralatan dapur, peralatan rumah tangga plastik, barang pecah belah, dan peralatan listrik rumah. Pipa PVC dan PE juga tersedia untuk keperluan perumahan dan rumah tangga.

Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang mapan dan luas baik domestik maupun internasional melalui distributor, agen, atau pengecer, serta perwakilan di kota-kota besar di Indonesia dan negara-negara berkembang utama. Perusahaan juga telah kuat dalam membangun aliansi strategis dengan mitra asing utama produk konsumen terkemuka di manufaktur tahan lama, yang telah memperkuat posisi perusahaan bisnis terkemuka di pasar domestik dan juga kehadiran jenis di pasar global. Perusahaan ini telah menjadi dikenal dengan baik atau (Original Equipment Manufacturing) di dunia, memasok beberapa toko eceran dan grosir terkenal di amerika serikat serta negara-negara besar lainnya di dunia.

Saat ini PT Maspion kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Maspion yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Maspion.

Lowongan Kerja PT Maspion Terbaru 2021


Hallo, saat ini Maspion membuka kesempatan bagi orang-orang yang ahli dibidangnya dan bersedia ditempatkan di Maspion II Buduran-Sidoarjo.

1. Warehouse SPV

2. Production SPV

3. Product Manager

4. Product Designer

5. Creative Cheff

6. Pattern Designer

7. PPIC SPV

8. Plastic Manager

9. Design Managar

10. R&D (Refrigerator)

11. Product Development (Refrigerator)

12. QC (Refrigerator)

13. Production (Refrigerator)


Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Maspion.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, Please send your curriculum vitae to our email address:

hrd.electronics@maspion.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2231

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.