Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy

Tanggal Dipublish: 18 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy - PT Pertamina Geothermal Energy merupakan salah satu anak usaha Subholding PNRE yang bergerak di bidang Geothermal dan New Renewable Energy secara berkelanjutan dengan visi menjadi “World Class Geothermal Energy Company”. Sejak 1983, Pertamina telah memulai pemanfaatan potensi panas bumi di Indonesia yang merupakan potensi terbesar di dunia (40% potensi panas bumi dunia). Sampai saat ini kapasitas terpasang PT Pertamina Geothermal Energy telah mencapai + 672 MW, dengan aktivitas yang tersebar di Kamojang, Lahendong, Ulubelu, Lumut Balai, Sibayak, Hululais, Kotamobagu, Sungai Penuh, Bukit Daun, Gunung Lawu dan Seulawah. PT Pertamina Geothermal Energy berkomitmen untuk terus meningkatkan pemanfaatan energi panas bumi yang bersih, ramah lingkungan dan terbarukan.

Saat ini PT Pertamina Geothermal Energy kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Pertamina Geothermal Energy yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pertamina Geothermal Energy.

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy Terbaru 2021


Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) (Anak Usaha Subholding Power & New Renewable Energy)

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2021.
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Elektro Arus Lemah, Teknik Fisika, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, dan Teknik Kimia
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Batas Lamaran: 22 Juni 2021 Link: http://bit.ly/ok-2217

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.