MIND ID XPLORER: Program Management Acceleration Program

MIND ID XPLORER: Program Management Acceleration Program

Tanggal Dipublish: 17 Juli 2024
MIND ID XPLORER: Program Management Acceleration Program - Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.

Kami hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bersama.

MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri.


MIND ID hadir untuk kemakmuran Indonesia, kemajuan peradaban dunia, dan masa depan yang lebih baik.

Program Management Acceleration Program


Panggilan untuk talenta muda terbaik Indonesia! 

Untuk pertama kalinya, MIND ID meluncurkan XPLORER: Management Acceleration Program, sebuah program pengembangan karir yang dirancang khusus untuk calon pemimpin muda seperti kamu! 

Kesempatan emas untuk bergabung dan berkontribusi bagi negeri dalam Holding Industri Pertambangan Indonesia kini terbuka lebar untuk kamu yang telah lulus dari universitas dan jurusan apapun!

Jangan sampai ketinggalan ya, karena registrasi akan dibuka pada hari Rabu, 21 Juli 2021 pukul 10:00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.xplorer.mind.id atau WhatsApp kami di no +628 13 8888 9355.


Penasaran apa itu Program XPLORER dan bagaimana berkarir di MIND ID dapat memberikan Noble Purpose bagi kehidupan banyak orang?


Yuk datang ke Grand Launching MIND ID XPLORER: Management Acceleration Program dan Webinar dengan tema Finding a Purposeful Career, Experience in the Mining Industry & Building the Nation. 

Segera daftar di sini : bit.ly/XPLORERVirtualLaunch

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASINTYA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA . KLIK DISINI"

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.