Lowongan Kerja Boga Group

Lowongan Kerja Boga Group

Tanggal Dipublish: 09 Agustus 2024
Boga Group merupakan salah satu perusahaan kuliner terbesar di Indonesia. Boga Group, mungkin nama perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage ini tidak terdengar familiar bagi sebagian orang. Namun, tanpa disadari Anda pasti pernah makan di salah satu gerai yang dimiliki oleh perusahaan ini.

Perusahaan ini sudah memiliki 13 merek restoran yang berdiri di seluruh Indonesia. Itu baru mereknya saja, terhitung pada awal 2018 lalu Boga Group telah memiliki 154 restoran di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Saat ini Boga Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. Boga Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Boga Group.

Lowongan Kerja Boga Group Terbaru 2021


Recruitment Staff

Qualification
  • Bachelor’s Degree of Psychogy
  • Preferably having similar experience in F&B company
  • Experienced in mass recruiting
  • Willing to mobile
  • Familiar with Psychological test and assessment

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Boga Group.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Drop your updated CV to :

erfa.annuri@boga.co.id
Subject: Recruitment Staff Application

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2316

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.