Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia

Tanggal Dipublish: 12 Oktober 2024
Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia - Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur terkemuka dan distributor dari The Coca-Cola Company produk di Indonesia.

Selain berntindak sebagai produksen dan distributor, perusahaan Coca-Cola juga menjual dan memasarkan produk-produknya melalui lebih dari 120 pusat penjualan di seluruh Indonesia. Perusahaan ini bertekad untuk menjadi tersedia kapan saja, dan di mana saja.

Coca-Cola Amatil Indonesia, sebagai perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.

Saat ini Coca-Cola Amatil Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. Coca-Cola Amatil Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Coca-Cola Amatil Indonesia.

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia Terbaru 2021


Local Key Account Manager Foodstores (East Java) - Modern Trade

Job Purpose :
  • Deliver budgeted sales and profit for the Local Foodstores in their operation through the implementation of defined packaging, pricing strategies and innovative volume driving promotional programs in order to achieve volume and revenue targets.

Job Qualification
  • Minimum Bachelor Degree (S1) from any disciplines
  • Minimum 3 years working experience as Key Account in FMCG
  • Having Strong Leadership competency
  • Technical Competencies : Managing Sales, Account Development, Promotion Effectiveness, Financial Acumen, Effective Negotiation
  • Behavioral Competencies : Orientation to excellence, Customer Orientation, Communicating & Influencing, Problem Solving, Collaboration
  • Placement in Surabaya Area

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Kindly send your latest CV to:

idn.recruitment@ccamatil.com
Subject: LKAM Foodstores – [Name]

We’re sorry to tell you that only shortlisted candidates will be contacted.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1507

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.