Lowongan Kerja LOTTE Shopping Avenue Indonesia

Lowongan Kerja LOTTE Shopping Avenue Indonesia

Tanggal Dipublish: 07 Oktober 2024
Lowongan Kerja LOTTE Shopping Avenue Indonesia - LOTTE Shopping telah menjadi pemimpin dalam pengembangan industri ritel Korea Selatan sejak didirikan pada tahun 1979. Kami telah tumbuh menjadi pengecer top negara dengan memperluas minat bisnis kami untuk memasukkan berbagai kategori ritel. Operasi bisnis kami berkisar dari department store, hypermarket, toko ritel elektronik konsumen, dan supermarket hingga belanja rumah, bioskop, dan toko kesehatan dan kecantikan.

Saat ini LOTTE Shopping Avenue Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. LOTTE Shopping Avenue Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama LOTTE Shopping Avenue Indonesia.

Lowongan Kerja LOTTE Shopping Avenue Indonesia Terbaru 2021


We're currently looking for:

- HR Manager

- Accounting Staff

- Leasing SPV

- Leasing Staff

- Fit Out Facility

- Fit Out Design/Interior Design (Fresh Graduates are encouraged to apply!)

- Visual Merchandiser (Fresh Graduates are encouraged to apply!)

- Mechanical Engineer

- Electrical Engineer


Penempatan: Jakarta Selatan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja LOTTE Shopping Avenue Indonesia.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your resume to:

tri.p@lotte.net
with subject: [Position] - Name
E.g. [HR Manager] - Amalia

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2437

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.