Lowongan Kerja PT Kutai Energi

Lowongan Kerja PT Kutai Energi

Tanggal Dipublish: 23 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Kutai Energi - PT Kutai Energi didirikan pada tahun 2005, sesuai dengan Akte Notaris Nomor 3 tahun 2005 yang disahkan di Departemen Hehakiman pada tanggal 4 Juli 2005. Pada tahun 2009, perseroan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Kutai Kertanegara, propinsi Kalimantan Timur konsesi IUP (Ijin usaha pertambangan bernomor 540/007/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009 dan 540/006/IUP-OP/MB-PBAT/VI/2009). Adapun konsesi tersebut seluas masing masing 4.461 Ha dan 2.471 Ha. Lokasi tambang terletak di kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kertanegara, Propinsi Kalimantan Timur. Kegitatan explorasi di mulai pada bulan January 2010 sementara kegiatan pertambangan di mulai pada bulan Mei tahun 2013.

PT Kutai Energi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan. Perusahaan ini adalah pertambangan yang sangat nasionalis. Dikatakan nasionalis karena PT Kutai Energi tidak mempekerjakan orang-orang diluar orang Indonesia. PT Kutai Energi lebih mendahulukan para lulusan-lulusan universitas Indonesia. Hal ini dilakukan karena PT Kutai Energi percaya bahwa pelajar-pelajar, orang-orang Indonesia punya potensi yang tidak kalah baik dari lulusan luar negri.

Saat ini PT Kutai Energi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. PT Kutai Energi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kutai Energi.

Lowongan Kerja PT Kutai Energi Terbaru 2021


OPERATOR DRONE ( KODE : OPD )

Kualifikasi :
  • Pengalaman sebagai operator drone
  • Pendidikan Minimal STM/ SMK semua jurusan minimal pengalaman 1 (satu) tahun pada Point 1
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak  buta warna
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan
  • Mampu mengolah/processing data hasil drone menjadi peta, gambar dan video software MS Office (excel & world) dan Log Plot (intermediete –advance)
  • Diutamakan domisili Kalimantan Timur

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kutai Energi.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan Kirimkan dokumen lamaran dalam bentuk pdf hanya melalui email dengan menuliskan kode jabatan dan domisili contoh : OPD_Samarinda ke alamat sebagai berikut :

recruitment@kutaienergi.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2197

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.