Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana

Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana

Tanggal Dipublish: 06 November 2024
Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana - PT Mitracomm Ekasarana adalah anak perusahaan dari Phintraco Group yang didirikan pada tahun 1999. Perusahaan ini memiliki dua divisi yaitu Channel Solutions dan Contact Center Solutions. Channel Solutions adalah divisi pertama dari PT Mitracomm Ekasarana, bergabung dengan anggota dari perusahaan Phintraco Group. Mitracomm Channel Solutions, penyedia layanan teknologi dan sistem integrator mengkhususkan diri dalam layanan transaksi elektronik yang menyediakan layanan solusi channel seperti  SMS dan Pesan gateway, voucher isi ulang elektronik, SMS/Mobile Banking, serta e-payment dan auto akses ke industri keuangan.

Pada akhir tahun 2006, PT Mitracomm Ekasaranan mendirikan divisi baru yaitu Contact Center Solution. Pada divisi ini, perusahaan menyediakan solusi lengkap contact center, dari Contact Center Outsourcing, Tenaga Kerja Outsourcing, Business Process Outsourcing, Contact Center hosting dan pelatihan dan pendidikan.

Saat ini PT Mitracomm Ekasarana kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. PT Mitracomm Ekasarana yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitracomm Ekasarana.

Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana Terbaru 2021


HR Staff (3 orang) 

Kualifikasi berikut :
  • Laki-Laki/Perempuan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min D3/S1
  • IPK min 2.75
  • Memiliki pengalaman di dunia HR min. 1 tahun
  • Mengetahui proses/alur seleksi dan rekrutmen
  • Mengetahui BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Customer oriented, self driven, & have good stress management
  • Mengusai bahasa inggris (secara lisan & tulisan lebih disukai)
  • Bersedia ditempatkan di Semarang, Jawa Tengah

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Mitracomm Ekasarana.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV lengkapmu ke email:

danti.marta@mitracomm.com
(Subject : HR Staff, file maks 1.5MB)

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1181

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.