Lowongan Kerja BPR Lestari

Lowongan Kerja BPR Lestari

Tanggal Dipublish: 03 Januari 2024
Lowongan Kerja BPR Lestari - BPR Lestari berdiri sejak tanggal 22 Maret 1989. Seiring dengan perkembangannya, dengan Manajemen baru, pada tahun 1999 BPR Lestari dipimpin oleh Bpk. Alex P Chandra. Tahun 2005 BPR Lestari memimpin pasar, menjadi Market Leader di Bali hanya dalam waktu 5 tahun sejak diambil alih, dengan asset Rp55.1 Milyar. Pada tahun 2007 BPR Lestari membuka Kantor Kas pertama yang berposisi di Jalan Thamrin Denpasar.

Pada tahun 2008 BPR Lestari membuka 3 Kantor pelayanan Kas tambahan sekaligus yaitu Lestari Gatsu, Lestari Renon dan Lestari Melati. Ditahun 2008 dengan Asset Rp265.9 Milyar, BPR Lestari berada dalam jajaran 10 BPR papan atas nasional. Selanjutnya, pada tahun 2009, Asset BPR Lestari Rp378.1 Milyar dan berada di jajaran 6 BPR papan atas nasional. Kemudian, pada tahun 2010 BPR Lestari mengubah tagline pelayanan yang baru “Cepat, Bersahabat” dan berada di ranking 5 BPR terbesar Nasional dengan asset Rp624 Milyar. Tahun 2011 BPR Lestari Tumbuh 73,5% dan mencapai Milestone Baru dengan Asset Rp. 1 T, serta menduduki Ranking 3 BPR papan atas Nasional.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

BPR Lestari
Jl. Teuku Umar 110 Denpasar Bali, Indonesia

Saat ini BPR Lestari kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022. BPR Lestari yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BPR Lestari.

Lowongan Kerja BPR Lestari Terbaru 2022


Next L

Next L merupakan program satu tahun dari BPR Lestari yang dirancang khusus untuk calon karyawan melalui pelatihan dan pendidikan untuk mempersiapkan calon manajer bisnis di BPR Lestari di masa depan. Program L Berikutnya memberi Anda kesempatan untuk mempelajari semua aspek di bidang perbankan. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Anda akan memiliki kesempatan untuk dilatih oleh talenta terbaik bank, yang akan membantu Anda mencapai potensi penuh Anda.

General requirement :
  • Min Bachelor Degree (S1) any major
  • Maximum 25 years old
  • Fresh Graduates are welcome to apply
  • Graduates from reputable university with min GPA of 3.00
  • Have leadership experience in an organization
  • Showing excelent personal quality in continous learning, leadership, creativity, teamwork, and achievment

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BPR Lestari.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1093

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.