Lowongan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)

Lowongan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)

Tanggal Dipublish: 07 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) adalah anak perusahaan dari Hino Motors, Ltd. (Jepang). HMSI mendistribusikan kendaraan komersial merek Hino melalui Dealer resmi di seluruh wilayah Republik Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi semua pelanggan dalam mendapatkan akses mudah ke Kendaraan Hino di wilayah mereka.

Catatan penjualan kami menunjukkan bahwa pelanggan lebih mempercayai Hino dibandingkan dengan merek lain dan kepercayaan mereka telah menempatkan kami sebagai pemimpin pasar. Kehandalan dan daya tahan masing-masing produk telah benar-benar membuktikan Hino sebagai tolok ukur bagaimana truk dan bus seharusnya dalam benak pelanggan kami (produk yang paling sesuai).

Kami bertujuan untuk melayani pelanggan melalui kombinasi produk yang paling sesuai dan dukungan total untuk memaksimalkan waktu operasional pelanggan dan meminimalkan waktu henti.

Saat ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Lowongan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Terbaru 2022


Hino Motor Apprentice Program 2022

1. Dealer Sales

2. Admin Sales

3. Accounting & TAX

4. General Admin For IT

Requirements & Responsibilities
  • Input, update & report tasks weekly & monthly
  • Get involved to All Hino Sales Team events
  • Actively give suggestion and recommendation to team
  • Very good skill in Ms. Excel and PPT
  • Active in English will be a plus
  • Located at our head office MT Haryono, Jakarta

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Send your CV to :

intan.syilfiana@hino.co.id / recruitment.HMSI@Hino.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2370

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.