Lowongan Kerja PT Panin Asset Management

Lowongan Kerja PT Panin Asset Management

Tanggal Dipublish: 28 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Panin Asset Management - Panin Asset Management adalah salah satu manajer investasi yang berdiri sejak 2011 dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini adalah hasil pemisahan divisi manajer investsi Panin Sekuritas.

Saat ini PT Panin Asset Management kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022. PT Panin Asset Management yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Panin Asset Management.

Lowongan Kerja PT Panin Asset Management Terbaru 2022


Research Analyst

Requirements :
  • Hold a Master’s degree in Economics / Finance from a reputable university
  • Strong analytical thinking skills, knowledge of data management techniques and the ability to synthesize information into reports
  • Previous Analyst experience
  • Team player with strong analytical skills
  • Fresh graduates with excellent academic background are encouraged to apply
  • Having license as Investment Manager Representative (WMI) from Indonesia Financial Services Authority (Otoritas Jasa Keuangan) would be an advantage

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Panin Asset Management.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2572

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.