Lowongan Kerja PT PP Properti

Lowongan Kerja PT PP Properti

Tanggal Dipublish: 08 Februari 2024
Lowongan Kerja PT PP Properti - PT PP Properti Tbk yang merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk yaitu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berpengalaman di bidang jasa kontruksi, realti dan properti, EPC, dan investasi sejak tahun 1953, kini fokus mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen serta ritel dan komersial di sektor industri properti di Indonesia.

PT PP Properti Tbk terus melakukan terobosan dalam mengembangkan bisnis propertinya, salah satunya dengan menciptakan diferensiasi produk dan jasa yang dikemas dengan tag line ′Beyond Space′. PT PP Properti Tbk berinovasi menciptakan design dan konsep arsitektur bangunan yang dapat diterapkan baik untuk proyek hunian, perkantoran, ritel dan komersial.

Saat ini PT PP Properti Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan februari 2022. PT PP Properti Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP Properti Tbk.

Lowongan Kerja PT PP Properti Tbk Terbaru 2022


Building Management Manager

Requirements
  • In-depth knowledge about Building Management System
  • Having experience in Hospitality and facility Management
  • Excellent communication skill
  • Willing to be placed in Grand Kamala Lagoon, Bekasi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT PP Properti.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your CV to :

recruitment@pp-properti.com

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1362

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.