Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA)

Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA)

Tanggal Dipublish: 12 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) - PT Tirta Investama Tbk merupakan perusahaan yang memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pembotolan air minum di Indonesia dan Brunei Darussalam.

Kegiatannya juga mencakup distribusi air minum dalam botol. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1994 ini memiliki kantor pusat di Jakarta Timur. PT Tirta Investama sendiri merupakan anak perusahaan dari Danone. Saat ini, salah satu produk yang diusungnya adalah air mineral dengan merk dagang Aqua yang merupakan produk air minum paling terkenal di Indonesia.

PT Tirta Investama mengoperasikan 3 pabrik Aqua dan 74% sahamnya dimiliki oleh Danone. Bersama dengan Aqua, PT Tirta Investama terus berkomitmen untuk menciptakan budaya kerja yang aman dan ramah lingkungan, serta menyediakan produk kualitas terbaik dengan harga kompetitif.

Saat ini PT Tirta Investama (Danone AQUA) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. PT Tirta Investama (Danone AQUA) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tirta Investama (Danone AQUA).

Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA) Terbaru 2022


1. COMPLIANCE INTERN

Danone Indonesia is looking for Compliance Intern who will work with the Compliance team to assist in compliance data management, preparing documents for audit, and any other project in compliance team.

Qualifications :
  • Undergraduate students from any major
  • Proficient in Ms. Office (especially in Ms Excel), able to create report and present data
  • Detail and thorough
  • Good communication and team player
  • Can join in April 2022

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR


2. LEGAL TRANSFORMATION & PROJECT INTERN

Danone Indonesia is looking for Legal Transformation & Project Intern who will work with the Legal team to support the on going related legal transformation & project and commercial legal, perform legal admin works & updating current contract database, conduct legal research and support for the necessary legal updates/sharing session/training, and develop modules/communication materials/infographics on specific legal topic for business.

Qualifications :
  • Undergraduate students from any major
  • Proficient in Ms. Office (word, excel, PPT)
  • Good communication & interpersonal skills
  • Can join immediately

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tirta Investama (Danone AQUA).

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: - Link: http://bit.ly/ok-1545

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.