Lowongan Kerja Ruangguru

Lowongan Kerja Ruangguru

Tanggal Dipublish: 19 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Ruangguru - Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA, Yuk Cek Infonya

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah demi memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Sarjana (S1), Cek Infonya

Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan Diploma (D3), Cek Infonya

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi dapat membantu siswa, guru, dan orang tua untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus mengembangkan layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan ini.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru BUMN, Cek Infonya

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT. RUANG RAYA INDONESIA
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.22, RT.11/RW.3,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12810, Indonesia

Saat ini Ruangguru kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022. Ruangguru yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Ruangguru.

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) Terbaru 2022


Field Education Consultant (FEC)

Ruangguru is a tech-enabled education company that provides a one-stop learning experience for students to have better access to quality content and service. Ruangguru has allowed students to access better quality educational content in the form of learning videos, question banks, test-prep materials, and study notes. Ruangguru platform has been proven to not only help families reduce the cost for education, but also elevate student outcomes.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengunjungi seluruh sekolah di area yang menjadi tanggung jawab, melakukan sosialisasi metode-metode belajar efektif menggunakan fasilitas berbasis teknologi.
  • Bertanggung jawab untuk menjaga efektifitas dan efisiensi penjualan produk Ruangguru.
  • Berperan langsung dalam membantu meningkatkan kualitas akademis pelajar di area yang menjadi tanggung jawab.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Diploma 3.
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai Sales Consultant menjadi nilai tambah.
  • Usia maksimal 29 tahun.
  • Memiliki komitmen yang kuat untuk bekerja di bidang sales dan mencapai target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan persuasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office.
  • Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi dan melakukan perjalanan dinas.
  • Memiliki smartphone dan laptop pribadi.


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Ruangguru.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-309

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.