Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk

Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk

Tanggal Dipublish: 07 April 2024
Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk - PT Hexindo Adiperkasa Tbk adalah perusahaan distribusi tunggal terpercaya pemegang merek Hitachi Heavy Equipment dan komponennya di Indonesia. Hexindo berkomitmen untuk selalu melakukan pengembangan produk dan layanan melalui penerapan one-stop service untuk memberikan solusi terbaik alat berat sesuai dengan permintaan pelanggan.

Hexindo percaya bahwa proses perekrutan yang profesional adalah komponen terpenting dari pengembangan sumber daya manusia guna mempersiapkan pemimpin masa depan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di semua tingkat lini pekerjaan.

Saat ini PT Hexindo Adiperkasa Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022 PT Hexindo Adiperkasa Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hexindo Adiperkasa Tbk.

Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk Terbaru 2022


Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat Tahun 2022-2023

Kualifikasi
  • Usia maks. 22 tahun
  • Pendidikan terakhir SMK Negeri/ Swasta, Jurusan: Teknik Alat Berat, Teknik Elektro, Teknik Listrik, TKR, Teknik Otomotif
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasamni dan rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah di Indonesia

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM 👉 KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Silahkan kirim Lamaran di tujukan ke :

PT HEXINDO ADIPERKASI TBK
Panitia Program BTS
Jl. Pulo Kambing II No. 33 Kawasan Induastri Pulogadung Jakarta-13930
Atau ke alamat email : vacancy@hexindo-tbk.co.id

Atau BKK SMKN2 YOGYAKARTA
Jl. AM Sangaji 47 Yk.
Wa: 082335159119

Batas Lamaran: - Link: https://bit.ly/ok-2224

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.